Skip to content

New Fresh Collection

August 14, 2012

Liburan kali ini diawali dengan koleksi terbaru,

Seorang teman memesan koleksi diatas untuk dibawa pulang kampung, sebagai oleh-oleh.

Berikut detail ceritanya.

 

Empat sekawan diatas termasuk model mungil. Dari skala dibawahnya mereka hanya berukuran rata-rats 3×4. Mungil ya? Tapi sepertinya bros yang model seperti ini yang tampak lebih sederhana dan wearable, bener2 bisa dipakai. Untuk kegiatan sehari-hari seperti ke kantor atau ke sekolah. Jadi tidak terkesan mewah dan hanya bisa dipakai saat kondangan.

 

0195/08/12

IDR 35,000

Kita menggunakan batu alam asli pada cabochon diatas. Warna kuningnya seger banget. untuk kerudung warna biru seperti warna skala dibelakangnya juga OK, apa lagi jilbab cream atau warna lain.

0193/08/12

IDR 35,000

Sekali lagi kami menggunakan batu alam asli untuk cabochon ini. Bentuk bunga cabochon ini playful banget. Buat anak2 tidak akan terkesan dewasa, namun buat wanita akan terkesan luwes dan menyenangkan.

0194/08/12

IDR 40,000

Yang ini special banget. Sentuhan mawar clay yang ada dibagian bawah semakin mempermanis cabochon ini. Batu alam yang digunakan berwarna coklat susu seperti sebuah keranjang bunga mawar. Oya, untuk perawatannya, bunga clay ini tidak begitu rewel. Terpercik air tidak apa2 karena sudah dilapis cat khusus, namun jangan sampai tercebur atau terendam air, ya. Hal ini karena bahan clay-nya, seperti clay yang lain juga, akan terurai dan rusak.

0196/08/12

IDR 35,000

Ini model terbaru kami. Pertama kami pernah lihat model sejenis dikatalog cabochon lain, lalu kita modifikasi sedikit supaya sesuai dengan tema batu alam yang menjadi pusat cabochonnya. Satu hal menarik, karena ada lubang2 kecil diantara tepian Cabochonnya, warna kerudung anda akan otomatis ‘tampak’ dan senada dengan warna bros ini.

0190/08/12

IDR 30,000

Model ini sebenarnya sama dengan model sebelumnya (0196) tapi dengan sentuhan manik2 berukuran lebih besar disekelilingnya. Warna permen yang menyatu dalam cabochon ini seakan menambah nilai cabochon yang menggunakan akrilik botton di tengah bros ini.

0195/08/12

IDR 35,000

Beberapa waktu lalu kami pernah menampilkan koleksi seperti ini, namun yang berbeda dengan koleksi kali ini adalah penggunaan kristal ceko disekeliling cabochon. Pada koleksi terdahulu kami menggunakan beads biasa, namun kali ini kami menggunakan kristal ceko.

0192/08/12

IDR 30,000

Warna merah yang berani. Kesederhanaan bentuknya cocok untuk semua kalangan. Tapi perlu dicermati kalau ukuran bros ini agak lebih besar dengan 4 sekawan diatas. Bros ini berukuran 4.5×4.5.

0188/08/12

IDR 40,000

Seger banget ya birunya? Dan beads yang berwarna biru muda disekeliling bros ini bukan beads biasa, lho. Kita nggunakan kristal ceko, pada seluruh bagian di sekeliling akrilik button yang menjadi pusat cabochon kali ini.

0189/08/12

IDR 35,000

Ini bros favorit fotografer kami. Katanya warnanya catchy banget. bayangkan anda mengenakannya pada kerudung atau blazer anda. Benar-benar nilai tambah yang berarti bagi penampilan anda, kan?

0187/08/12

IDR 35,000

Tadinya sempat ragu untuk membuat model seperti ini. Selain karena model seperti ini sudah sangat umum beredar, kami merasa extension-nya seperti merusak kesatuan warna bros ini. Namun setelah jadi ternyata manis juga. Kesan sederhana namun playfulnya tetap terasa, kan?

 

 

From → cabochon, Catalog

8 Comments
  1. assalamualaikum
    miss putri apa kabar??? lama ya ga ketemu kita.
    miss ini keren2 banget deh. miss putri emang paling bisa bikin prakarya. jadi inget pas di IC diajarin bikin kertas daur ulang, aneka hiasan dari sedotan dll.. kayanya bros2 ini prakarya paling fenomenal deh. *jadi pengen beli. hehehe

    • yunakadarisman permalink

      Wa’alaikusalam Ajeng,

      Ayo, ayo pesen,jangan ragu. hehehe…. Dijamin dikasih diskon n dibuatin yang spesial. Made by order, lho.

  2. Hi🙂 kalau mau pesan gmn caranya?thankyou🙂

  3. lala permalink

    Mba masih available kah sma?

    • yunakadarisman permalink

      masih kok. semua bisa dibuat lagi by order kok.

  4. nanda permalink

    Mbak klo mau psan kek mna mbak

    • yunakadarisman permalink

      bisa sms langsung aja mbak…ke
      0852 8055 4606 …
      atau di FB Yuna Kadarisman…
      sebutkan no modelnya ya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: