Skip to content

Harga batu cabochon.. and a break.

April 3, 2015

Seperti yang anda ketahui,

Indonesia sedang demam batu akik, yang notabene adalah bahan baku utama bros cabochon.

Imbasnya benar2 terasa, harga batu naik sampai 4 kali lipat!

Aduh. saya benar-benar menyerah.

Alhamdulillahnya,

saya memang sedang mau break dari cabochon (sedihnya).

Tapi bukan karena harga batu melejit,

namun lebih karena saya harus kuliah lagi selama 2 tahun dinegeri orang.

So, koleksi2 yang anda akan nikmati ini adalah koleksi2 terakhir saya kali ini.

Semoga pas bisa pulang tahun depan (break semester) saya bisa sedikit berkarya lagi,

atau, worst case scenario, saya baru bisa aktif lagi dua tahun lagi.

Dan, semoga saat itu, harga batu sudah jauh lebih masuk akal.

Hm… ada hikmahnya juga ya harga batu mahal saat ini…

Anyway,

it’s been great pleasure to serve you all.

ups and downs, all the comments, complains, compliments,

I indeed treasured all of them.

Yuna

From → Uncategorized

Leave a Comment

Leave a Reply

